PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS YANG TEPAT

PENGOBATAN PENYAKIT SIFILIS YANG TEPAT

Mengenal pengidap sifilis dan Obatnya dari Alam


 sifilis ialah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kemaluan. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit sifilis ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kemaluan. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabkan oleh faktor  jalinan seksual.

 Selain itu, penyebab lain dari sakit ini ialah faktor kebersihan yang kurang, karena kini ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kemaluan maupunpun kebersihan sensitif lainnya. Dalam perkembangannya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemana-mana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka maupunpun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kemaluan saja akan tetapi jua meliputi di beberapa bagian badan. Bahkan, dapat menyebar keseluruh badan. Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai pengidap sifilis dan obatnya.

Sebelum kita mengupas tuntas tentang penderita sifilis dan obatnya  terlebih dahulu kita mengenali orang-orang yang menderita penyakit tersebut. Biasanya bagi pengidap penyakit ini mengalami kesakitan saat buang air kecil. Hal ini disebabkan karena dalam alat kemaluannya mengalami luka.

 Kita ketahui bahwa luka tersebut dipengaruhi oleh bakteri jahat. Bakteri jahat tersebut terbentuk dari  jalinan kemaluan yang bebas, transfusi darah kurang bersih serta pemakaiaan alat suntik yang tidak higeinis. Selain itu, pengidap sifilis yang sudah cukup parah mulai timbul bercak-bercak merah yang merambah keseluruh badan. Biasanay bagi bagian awal yang terkena ialah bagian  telapak tangan dan kaki hingga bagi pengidapnnya sangat terganggu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

Sebenarnya penyakit sifilis ini dapat dicegah dengan beberapa cara yang cukup mudah serupa mengurangi melakukan  jalinan seksual, tidak bergonta-ganti pasangan, menghindari berbagai penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang serta menghindari pemakaian suntikan secara bersamaan. Selain itu, yang paling terpenting bagi yang menderita penyakit ini ialah mendiskusikan secara terbuka terhadap orang yang dipercaya /dokter. Hal ini bagi pencegahan lebih dini karena bila dibiarkan penyakit ini dapat menjadi HIV/ AIDS.

Bagi saudara yang mengalami indikasi maupunpun penyakit ini jangan panik karena kini ini terdapat terobosan baru bagi menyembuhkan penyakit ini tidak perlu operasi maupunpun cara yang lainnya hingga pasti ada jalan bagi pengidap sifilis dan obatnya

pengidap sifilis dan Obatnya


Terobosan tersebut ialah dengan khasiat natural daun binahong dan alang-alang. Mungkin bagi sebagian orang kedua jenis ramuan natural ini masih terdengar asing dalam dunia pengobatan karena mereka hanya menganggap kedua unsur tersebut dianggap sesuatu yang tidak penting padahal bagi pengidap sifilis dan obatnya herbal natural ini sangat diperlukan.

Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  serupa kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis serupa diabetes, kencing batu, kompilkasi dan salah satunya jua penyakit sifilis yang jelas jelas mengeluarkan nanah. 

Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi bagi menyembuhkan luka hingga sangat pas bagi penyembuhan sedangkan bagi daun alang-alang sen pribadi terdapat berbagai kandungan yang luar biasa serupa Glukosa , sakarosa, berbagai maca graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kemaluan dan badan serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar hingga bagi pengidap sifilis dan obatnya pun sudah sangat banyak tersedia. Jadi, tidak perlu khawatir lagi

Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top